Dijual Rumah Mewah Seharga Rp 5 Miliar Di Lebak Bulus

Rumah merupakan salah satu kebutuhan mendasar yang wajib kita penuhi. Pasalnya, rumah adalah pangan, yang termasuk pada kebutuhan primer, selain pangan dan sandang tentunya.

Rumah mewah dijual

Rumah merupakan impian setiap orang

Memiliki hunian memanglah sangat penting. Mengingat fungsinya yang sangat vital bagi kehidupan. Dapat menjadi tempat tinggal kita, melakukan berbagai aktivitas seperti makan, istirahat.

Melindungi dari beberapa hal-hal yang tidak diinginkan, diantaranya saat malam hari tiba dengan udara dingin yang tentu tidak baik untuk kesehatan tubuh. Atau pada siang hari saat matahari bersinar dengan terang benderang. Dan serangan hewan yang dapat datang kapan saja, serta lain sebagainya.

Namun tentu, tidak sepenuhnya berada di dalam rumah dapat terhindar dari berbagai macam bahaya. Tetapi setidaknya, berada di dalam rumah dapat membuat kita merasa aman dari sejumlah ancaman yang berasal dari luar.

Di era globalisasi saat ini, rumah tidak hanya sekedar sebagai tempat tinggal saja. Melainkan juga dipandang sebagai status seseorang. Apabila seseorang itu memiliki hunian berdesain mewah, dapat dikatakan bahwa seseorang itu sukses atau sudah mapan. Tetapi hal itu tentu saja tidak dapat sepenuhnya disimpulkan begitu saja.

Pasalnya, terdapat seseorang yang juga mapan dan sukses, namun lebih memilih untuk membeli hunian dengan desain sederhana. Dengan demikian, tingkat kesuksesan seseorang tidak dapat diukur melalui hunian yang dimiliki oleh seseorang itu. Hal itu cuma stigma atau penilaian dini masyarakat.

Memiliki Rumah Mewah Di Lebak Bulus

Memiliki sebuah hunian tentu menjadi impian semua orang. Namun, mewujudkan impian tersebut tentu tidak mudah. Dibutuhkan dana yang besar, karena harga hunian yang tidak murah dan terlebih setiap tahunnya mengalami peningkatan harga. Tidak hanya membutuhkan tabungan yang berjumlah besar. Tetapi juga ketepatan dalam membelinya.

Memiliki Rumah

Membeli rumah perlu perhitungan yang matang

Pasalnya, jika kita salah perhitungan dalam membeli sebuah hunian, tentu diri kita sendiri yang akan merugi. Contohnya, salah perhitungan dalam menentukan lokasi hunian itu sendiri. Dimana, lokasinya terletak di sebuah kawasan yang sulit untuk dijangkau.

Mengenai dana yang menjadi kendala utama dalam membeli rumah. Saat ini, dana tidak lagi menjadi permasalahan yang utama. Pasalnya, pembayaran dapat dilakukan dengan cara di angsur. Fasilitas itu disebut dengan Kredit Pemilikan Rumah atau KPR.

Fasilitas KPR tersedia tidak hanya untuk hunian berdesain sederhana yang harganya cukup terjangkau. Namun, beberapa hunian berdesain mewah juga dapat dimiliki dengan memanfaatkan fasilitas memudahkan tersebut. Salah satunya, sebuah rumah mewah yang terletak di Lebak Bulus.

Spesifikasi Rumah

Rumah mewah di Lebak Bulus, Jakarta Selatan ini memiliki terbangun dua lantai dengan dilengkapi kamar tidur dan kamar mandi yang masing-masing berjumlah empat. Ruang tamu yang telah lengkap dengan berbagai perabotan rumah tangga. Begitu pula dengan dapur yang memiliki tingkat keamanan tinggi, yang meminimalisir bahaya.

Rumah mewah di Lebak Bulus

Rumah mewah dua lantai dijual di Lebak Bulus, Jakarta Selatan

Pada bagian belakang, terdapat kolam renang dan taman serta area untuk barbeque. Taman tidak hanya berada di belakang hunian, tetapi juga pada bagian depan. Dengan demikian, meski hunian berdesain mewah namun tetap bernuansakan keasrian dan kesejukan.

Bukan hunian mewah jika tidak tersedia garasi. Rumah dijual di Lebak Bulus ini memiliki garasi yang dapat memuat sebanyak empat kendaraan. Dengan rincian, dua mobil dan dua motor.

Mengenai sertifikat dari hunian mewah ini, sudah bersertifikat atas nama pribadi atau SHM dan lengkap dengan surat menyurat lainnya. Harganya sendiri, hanya sebesar Rp 5 Miliar.

Rumah Dijual Di Cilandak, 25 Miliar Mewah 2 Lantai – Legalitas SHM

Selamat malam sahabat,

Halo sahabat, di thread pertama ini s sesuai dengan judulnya, saya akan memberikan kamu penawaran spesial sebuah rumah dijual. Semoga kamu berkenan untuk menyimaknya ya sahabat! Apalagi kalau kamu juga sedang mencari rumah idaman. Tetapi sebelum saya membahasnya lebih dalam, simak berita malam hari rabu ini sejenak yuk sahabat! Berita mengenai Seorang penderita Kusta yang sudah 30 tahun tinggal di gubuk bersama hewan peliharaannya yaitu ayam. omli (48), warga Desa Tanjungkupang Baru, Kelurahan Pasar, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Empatlawang, Provinsi Sumatera Selatan harus menderita penyakit Kusta sejak kecil, dan sejak itulah dia terpisah oleh keluarga dan kerabatnya. “Sejak saya masih duduk di bangku SD, kata dokter, saya sakit kusta,” kata Romli. Untuk menghidupi kebutuhan sehari hari, Romli kadang mendapatkan dari keluarganya, dan dari tetangga, serta kadang kadang dia mengutang kepada warung. Sementara itu, Ketua RT 02, RW 07, Kelurahan Pasar Kecamatan, Tebingtinggi, Hamdi, mengakui bahwa Romli memang warganya dan sudah lama mengidap kusta. “Walaupun seperti itu, dia bisa bekerja sendiri. Setahu saya, dia bisa nyadap getah karet. “Kalau bantuan seperti bantuan langsung tunai (BLT) memang belum ada. Cuma, kalau bantuan raskin, dikasih terus,” ungkap Hamdi. Setelah membaca berita tersebut, apakah yang terlintas dalam benak pikiran kamu sahabat? Apa pantas pihak keluarga meninggalkan anggota keluarganya yang berpenyakitan? Dan apakah pantas juga tempat tinggal pak Romli di gubuk ayam? Dan hampir sudah 30 tahun tidak ada pihak yang mencoba memberikan pengobatan terhadapnya? Pemerintah kemana, ketika ada salah satu warganya yang terlantarkan seperti bapak Romli ini? Memang kita ketahui, bahwa banyak sekali yang juga mengalami penderitaan seperti yang dialami pak Romli ini. Tetapi sebagai pihak keluarga, seharusnya memberikan support kepada pak Romli, dan mencarikan bantuan untuknya. Karena semua itu berawal dari lingkungan keluarga. Dan dengan tidak mengurangi rasa hormat saya kepada Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Pusat, saya dan mungkin kalian semua juga berharap, agar warga negara yang mengalami seperti bapak Romli ini alami, diberikan bantuan secepatnya. Supaya bisa kembali tersenyum, dan kembali seperti kehidupan yang seharusnya dijalani seperti manusia manusia lainnya.

Sekarang di paragraf kedua ini, saya akan membahas mengenai penawaran spesial saya sahabat. Yaitu sebuah rumah cantik yang terletak di Cilandak, Jakarta Selatan. Sebuah rumah dengan desain mewah 2 lantai ini, memiliki jumlah kamar tidur 10, dan jumlah kamar mandi 9, sangatlah pas untuk kamu yang ingin mengajak keluarga besarmu untuk tinggal bersama menjadi satu atap. Berkondisi bangunan yang masih sangat bagus sekali, sangat kokoh berkualitas, like new, dan yang pastinya siap huni. Rumah cantik ini juga sudah terdapat garasi sahabat, sehingga kamu tak perlu bingung lagi mau disimpan dimana mobil kesayangan kamu nantinya, dan yang pastinya akan aman terlindungi. Begitu pula dengan legalitasnya sahabat, yang sudah bersertifikat SHM (kepemilikan atas nama pribadi), dan juga surat surat penting lainnya termasuk IMB, serta PBB. Untuk menikmati hunian cantik ini, kamu cukup merogoh kocek sebesar 25 miliar saja sahabat, kamu langsung berhak menjadi tuan rumah cantik ini yang sah. Selengkapnya silahkan scroll kebawah sahabat!!

Ini Dia Bentuk Rumahnya!!

rumah dijual di Cilandak

Spesifikasi Rumah

  • Kamar Tidur: 7 + 3
  • Kamar Mandi: 7 + 2
  • Luas Tanah: 776 M2
  • Luas Bangunan: 600 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 2
  • Carport: 2
  • Kondisi: Bagus
  • Interior: Kosong
  • Harga Rumah Cilandak: Rp. 25,000,000,000

Berbicara mengenai lokasinya, hunian ini terletak sangat strategis sahabat, dekat dengan berbagai sarana prasana umum yang dapat menunjang berbagai aktivitas kamu bersama keluarga tercinta setiap harinya. Ditambah lagi dengan dukungan akses jalan yang sangat mudah dilalui, jalanan yang lebar, dan akses jalan Tol, sehingga mempermudah kamu menuju lokasi tujuan kamu lebih cepat, dan efesien. Ya walaupun berada di Pusat Kota, tetapi mengenai lingkungannya masih sangat terjaga loh sahabat, masih sangat asri, sejuk, adem, dan memiliki keamanan 24 jam, sehingga juga akan memberikan kamu kenyamanan, ketenangan, dan ketentraman.

Jadi, tunggu apalagi sahabat? Segera miliki Rumah Dijual Di Cilandak, Jakarta Selatan ini sekarang juga!! Hubungi para agent properti profesional, dan segera lakukan transaksi secepatnya!

Tetapi untuk kamu yang emang belum tertarik dengan penawaran saya yang pertama ini, tenang saja sahabat. Saya akan kembali esok hari dengan penawaran spesial rumah dijual yang baru lainnya. Setiap harinya saya akan setia memberikan penawaran tersebut sahabat. Jadi, selalu stay tuned terus ya sahabat! Terima Kasih.

Iklan Rumah Dijual Di Kalibata, 5 Miliar an Minimalis Modern – Hunian Siap Huni

Pertama-tama saya akan mengabarkan sebuah berita terupdate hari ini terlebih dahulu teman. Sebelum nantinya sesuai dengan judul, saya akan memberikan kamu penjelasan mengenai penawaran spesial sebuah hunian cantik dijual. Karena membaca berita dapat menambah wawasan ilmu kita, dan kita juga mengetahui segala kejadian yang sedang terjadi belakangan ini.

Salah satu beritanya yakni mengenai Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang menegaskan ke depannya perusahaan-perusahaan konstruksi harus lebih peduli pada keselamatan dan kesehatan kerja para pekerjanya. Ahok mengatakan “Keselamatan dan kesehatan kerja merupakan persyaratan perdagangan global dan upaya manajemen perusahaan untuk melindungi kerugian akibat kecelakaan kerja, menciptakan tempat kerja yang sehat, aman dan produktif, serta merupakan kebutuhan dan hak pekerja dalam mencapai kesejahteraan. Besarnya jumlah korban jiwa itu harus menjadi pelajaran berharga. Hal itu menunjukkan pengawasan K3 dan perilaku masyarakat industri untuk menjaga keselamatan kerja belum optimal”. Kita semua juga berharap hal yang sama ya teman, mengingat bahwa sudah banyak sekali korban jiwa berjatuhan. Semoga seluruh perusahaan-perusahaan dapat meningkatkan segala kesejahteraan dan keselamatan untuk seluruh pekerjanya. Karena harus di ingat, bahwa tanpa adanya para pekerja, tak akan ada bangunan ataupun gedung-gedung yang berdiri.

Oke teman, sekarang lebih baik kita membahas apa yang akan saya tawarkan kali ini. Yaitu sebuah rumah cantik dijual yang terletak di Kalibata, Jakarta Selatan. Rumah dengan konsep minimalis modern 1 lantai ini, memiliki jumlah kamar tidur 3, dan jumlah kamar mandi 3, sangatlah cocok untuk kamu yang sudah memiliki keluarga yang beranggotakan ayah, ibu, dan 2 anak tercinta. Berkondisi bangunan yang masih sangat bagus, sangat kokoh berkualitas, dan yang pastinya siap huni ini, kamu langsung bisa menempatinya tanpa perlu merenovasinya terlebih dahulu. Hunian ini juga sudah terdapat garasi teman, jadi kamu tak perlu bingung mau disimpan dimana mobil kesayangan kamu nantinya, dan yang pastinya akan aman terlindungi.

Berada di lingkungan yang masih sangat asri, sejuk, adem, dan memiliki keamanan 24 jam ini, sehingga memberikan kamu kenyamanan, ketenangan, dan ketentraman. Selain lingkungannya, ternyata lokasinya juga terletak sangat strategis teman, dekat dengan pusat perbelanjaan, pusat kesehatan, pusat pendidikan, dan sarana prasana umum lainnya yang dapat menunjang berbagai aktivitas kamu setiap harinya bersama keluarga tercinta. Untuk menikmati hunian cantik ini, kamu cukup merogoh kocek sebesar 5,5 miliar saja teman, sudah termasuk dengan surat rumah bersertifikat SHM, dan surat penting lainnya.

Inilah Bentuk Rumahnya!!!

rumah dijual di Kalibata

Spesifikasi Rumah

  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Kamar Tidur: 2 + 1
  • Kondisi: Bagus
  • Hadap: Timur
  • Dimensi Tanah: 20 x 17 M2
  • Interior: Kosong
  • Garasi: 1
  • Kamar Mandi: 2 + 1
  • Luas Bangunan: 154 M2
  • Carport: 1
  • Luas Tanah: 340 M2
  • Harga Rumah Kalibata: Rp. 5,500,000,000
  • Lantai: 1
  • Sertifikat: SHM

Kalau begitu, tunggu apalagi teman? Segera miliki Rumah Dijual Di Kalibata, Jakarta Selatan ini sekarang juga!! Sebelum kamu kedahuluan orang lain dan menyesal pada akhirnya!

Di paragraf penutup ini, saya hanya ingin mengingatkan kepada kamu teman. Kalau kamu belum tertarik dengan penawaran spesial saya kali ini, masih ada kok penawaran spesial lainnya yang akan hadir setiap harinya. Jadi, selalu stay tuned terus ya teman! Terima Kasih.

Iklan Dijual Rumah Di Pondok Pinang, 2 Miliar an Modern Minimalis – Bangunan Fresh New

Kawan, sesuai dengan janji saya di thread sebelum-sebelumnya. Hari ini pun saya akan kembali memberikan kamu penawaran spesial sebuah hunian cantik dijual. Tapi seperti biasanya juga, sebelum saya menjelaskan mengenai penawaran saya kali ini. Terlebih dahulu saya akan mengabarkan kepada kamu mengenai berita terupdate hari ini. Yaitu Muhammad Taufik, anggota Suku Dinas Perhubungan Jakarta Timur, ditangkap aparat Polsek Cilincing. Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Cilincing Ajun Komisaris Andry Suharto mengatakan “Buser Polsek Cilincing mendapat info bahwa pelaku adalah pengedar narkoba jenis sabu. Kita amankan barang bukti tiga bungkus plastim bening berisikan narkotika golongan 1 seberat 1,01 gram, satu buah bong, satu alat timbang, dua bungkus klip plastik ukuran kecil dan satu unit handphone. Pelaku dalam pemeriksaan mengaku sebagai PNS Dishub DKI Jakarta yang bertugas pada Sudin Jaktim”. Karena perbuatannya, sang pelaku dikenakan Pasal 114 ayat 1 dan atau Pasal 112 ayat 1 UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Kembali, para pegawai sipil tertangkap karena hal yang hampir sama dengan para pendahulunya. Sudah berapa banyak yang tertangkap dikarenakan menggunakan narkoba? Tak seharsunya bukan para pegawai kita melaukan hal yang tak baik tersebut? Seharusnya yang terpenting, bisa melayani masyarakat dengan baik dan menjadi contoh yang baik pula. Kita semua berharap,  semoga para pegawai dan masyarkat umum menjauhi barang haram tersebut. Dan membantu proses penangkapan para pengedar narkoba.

Oke kawan, sekarang kita berlanjut ke penawaran spesial dari saya kali ini. Sesuai dengan judulnya, yaitu sebuah hunian dengan berkonsep minimalis modern 2 lantai, yang terletak di Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Dengan memiliki jumlah kamar tidur 4, dan jumlah kamar mandi 4 ini. Sangatlah pas untuk kamu jadikan istana bersama keluargamu tersayang. Berkondisi bangunan yang masih sangat baru, alias gress, dan tentunya juga belum ada yang menempati sebelumnya. Jadi, untuk kamu yang ingin menjadi orang pertama yang akan menikmati hunian modern yang satu ini. Kamu cukup merogoh kocek sebesar 2,8 miliar saja kawan. Langsung berhak menikmatinya, dan sekaligus juga yang akan menata ruang demi ruangnya baik interior maupun eksteriornya. Hunian ini juga sudah terdapat garasi mobil kawan. Sehingga nantinya mobil kesayangan kamu akan aman terlindungi. Berbicara lokasinya sendiri, terletak sangat strategis, dekat dengan Plaza Bintaro Satoe, Rumah Sakit Dr. Suyoto, Pondok Indah Mall 2, Trisakti Institute of Tourism, Rumah Sakit Pondok Indah, dan sejumlah sarana prasana umum penunjang lainnya. Ditambah lagi dengan lingkungannya yang juga masih asri, sejuk, adem, dan memiliki keamanan 24 jam. Sehingga kamu akan merasakan kenyamanan, ketenangan, dan ketentraman pastinya.

Seperti Inilah Penampakan Bentuk Rumahnya!!!

rumah dijual di Pondok Pinang

Spesifikasi Rumah

  • Garasi: 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Harga Rumah Pondok Pinang: Rp. 2,800,000,000
  • Luas Tanah: 112 M2
  • Kondisi: Baru
  • Daya Listrik: 3,500 Watt
  • Lantai: 2
  • Tahun dibangun: 2015
  • Carport: Belum Ada
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Luas Bangunan: 145 M2
  • Interior: Kosong
  • Sertifikat: SHM

So, segera hubungi dan lakukan transaksi secepatnya!! Sebelum kamu kedahuluan orang lain untuk memiliki Rumah Dijual Di Pondok Pinang, Jakarta Selatan ini.

Tetapi kawan, jangan dilupakan juga ya dengan penawaran spesial saya selanjutnya. Karena akan ada penawaran spesial yang lebih baru, dan berbeda pula setiap harinya. So, selalu stay tuned terus ya kawan! Terima Kasih.

Iklan Rumah Dijual Di Pondok Labu, 9 Miliar an Rumah Mewah Nan Megah + Kolam Renang

Hey sahabat, berjumpa kembali bersama saya yang sesuai dengan janji saya sebelumnya, bahwa saya akan memberikan kamu penawaran spesial sebuah hunian cantik dijual. Tetapi sebelum saya membahasnya, terlebih dahulu saya akan mengabarkan kepada kamu mengenai berita terupdate hari ini sahabat. Salah satu beritanya yaitu mengenai sejumlah sopir metromini yang akan melakukan mogok kerja massal se-DKI Jakarta. Ini dilakukan lantaran adanya pengkandangan metromini-metromini yang tak laik jalan. Mengetahui hal ini, banyak para penumpang yang merasa dirugikan. Mereka bingung untuk menuju ke tempat kerja, yang biasanya menggunakan jasa transportasi metromini. Sri (25), salah satu penumpang mengatakan “Laaah.. Ngapa begitu bang? Ya jangan dong. Saya kerja di Cilincing. Naik apaan ke sananya saya? Saya kan kalau kerja naik Metrmomini 23 jurusan Tanjung Priok – Cilincing. Masa naik Go-Jek? Mahal ah. Angkutan umum lain juga susah bang,”. Setara dengan Sri, Badri yang juga sering menggunakan jasa transportasi tersebut menggatakan “Pemerintah yang katanya mau menghapus metromini tak laik? Ya gak apa-apa sih. Cuman bertahap dong. Penggantinya metromini itu apaan? Ada gak? Metromini tuh murah ongkosnya, cuman Rp 4 ribu saya ke Cilincing doang. Kalau yang lain bisa belasan, bahkan puluhan ribu lebih”. Memang ita ketahui bersama, khususnya warga DKI Jakarta, bahwa Metromini sering kali menggangu lalu lintas. Baik itu tingkah laku sang sopir yang sering ugal-ugalan, dan juga dengan bus yang banyak sudah berusia tua. Seharusnya Pemerintah apabila ingin menghapus Metromini, harus dilakukan secara bertahap. Karena kalau begini, banyak sekali para penumpang yang merasa dirugikan. Semoga transportasi di Indonesia kedepannya akan lebih baik lagi.

Nah setelah menyimak berita terkini, saatnya saya akan menjelaskan mengenai penawaran spesial saya kali ini sahabat. Yaitu sebuah hunian cantik yang terletak di Pondok Labu, Jakarta Selatan. Berkonsep mewah 1 lantai, dengan memiliki jumlah kamar tidur 6, dan jumlah kamar mandi 4 ini. Sangatlah cocok untuk kamu jadikan singgasana bersama keluarga besarmu tercinta. Kamu juga tak perlu bingung saat sanak saudara kamu sedang bermain dan menginap di rumah kamu nantinya. Karena dengan jumlah kamar yang tersedia, akan bisa menampung sanak saudara kamu. Mengenai kondisinya, tak perlu juga kamu khawatirkan, tak perlu lagi kamu renovasinya. Karena masih sangat bagus sekali, sangat kokoh berkualitas, dan tentunya juga siap huni. Berbicara harganya, kamu cukup merogoh kocek sebesar 9,5 miliar saja sahabat. Kamu langsung bisa menikmatinya, yang juga sudah disertai dengan sertifikat SHM (kepemilikan atas nama pribadi), dan sertifikat penting lainnya. O iya sahabat, halaman hunian ini juga cukup luas loh! Dimana juga sudah terdapat kolam renang pribadi, dan sekotak taman hias. Berlokasi sangat strategis, dekat dengan berbagai sarana prasana umum. Dan berada juga di lingkungan yang masih sangat terjaga, masih asri, sejuk, dan memiliki keamanan 24 jam. Sehingga dapat disimpulkan, bahwa kamu akan merasa nyaman, tenang, dan betah tinggal di istana yang satu ini.

Seperti Inilah Bentuk Rumahnya!!!

rumah dijual di Pondok Labu

Spesifikasi Rumah

  • Lantai: 1
  • Kamar Tidur: 4 + 2
  • Carport: 1
  • Kondisi: Bagus
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Garasi: 2
  • Luas Bangunan: 500 M2
  • Harga Rumah Pondok Labu: Rp. 9,500,000,000
  • Luas Tanah: 1000 M2
  • Interior: Kosong
  • Sertifikat: SHM

So, tunggu apalagi sahabat? Segera miliki Rumah Dijual Di Pondok Labu, Jakarta Selatan ini sekarang juga!! Sebelum terlambat nantinya!

Tapi tenang saja sahabat, untuk kamu yang merasa kurang sesuai dengan penawaran saya kali ini. Kamu tak perlu bingung untuk mencari hunian idaman kamu dimana nantinya. Karena nantinya saya akan kembali dengan penawaran yang lebih baru, dan berbeda pula pastinya. Jadi, jangan kemana mana ya sahabat! Selalu stay tuned terus saja di website ini! Terima Kasih.

Situs Jual Beli Properti
Cari rumah dijual murah.
Pasang iklan jual apartemen tanah rumah gratis Apegalicante.

Agen Properti 2015 Clububuntu